Selasa 16 Aug 2016 09:02 WIB
71 Tahun Kemerdekaan

Pasar Kuliner Khas Indonesia di Ritz-Carlton Kuningan

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Satai kambing dan satai balado udang, salah satu kuliner khas Indonesia.
Foto: Republika/Darmawan
Satai kambing dan satai balado udang, salah satu kuliner khas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mempersembahkan menu-menu khas Indonesia di Asia Restaurant dalam promo Asia for Indonesia. Dengan mengusung konsep unik, promo yang berlangsung mulai 16 hingga 26 Agustus 2016 ini diadakan khusus untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

"Makanan Indonesia mungkin sudah biasa ada di restoran ini, tapi yang menarik kami menyediakan promo kuliner otentik Indonesia," ujar Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Adeza Hamzah, saat ditemui di Asia Restaurant, Senin (15/8).

Suasana Asia Restaurant disulap menyerupai pasar tradisional. Enam gerobak dijejerkan untuk menjajakan beragam kuliner, seperti Sate Padang dan Bebek Madura.

"Ini unik karena gerobak disimpan di hotel, kita meniru agar semerakyat mungkin. Semua gerobak dan perlengkapannya dibuat oleh kreatif hotel," jelasnya.

Promo kuliner ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 298 ribu per orang. Selain itu ada beberapa penawaran menarik lainnya, seperti potongan harga sebesar 71 persen untuk pengunjung yang berulang tahun pada Agustus.

Sedangkan tepat di hari kemerdekaan pada 17 Agustus, Asia Restoran menawarkan promosi buy 2 get 3 untuk makan siang dan potongan harga sebesar 50 persen untuk makan malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement