Ahad 14 Aug 2016 17:21 WIB

Cindy Crawford Laksana Kembar dengan Putrinya

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Kaia Gerber dan Cindy Crawford
Foto: Usmagazine
Kaia Gerber dan Cindy Crawford

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang ibu biasanya menjadi panutan putrinya. Itu pula tampaknya yang terjadi pada Kaia Gerber, putri model cantik Cindy Crawford. Dari segi penampilan, memang seolah ditiru oleh anaknya sendiri. Dilansir dari Us Magazine, Kaia Gerber mewarisi seluruh kecantikan yang ada padanya.

Kaia memiliki alis tebal dan rambut pirang kecoklatan yang identik dengan ibunya. "Ketika saya melihat ibu saya, selain dari bentuk fisik, kami memiliki banyak tingkah laku yang sama," ungkap model remaja tersebut.

Ia menyadari hal tersebut ketika melihat video masa lalu ibunya. Menurutnya, ia dan ibunya memiliki tingkah laku yang meniru satu sama lain. Crawford sendiri mengungkap kebanggaannya atas keberhasilan sang putri. Ia juga ingin agar putrinya tetap sesuai dengan usianya.

"Meskipun saya dan ayahnya (Rande Gerber) selalu memotretnya, pekerjaan utamanya sebagai model untuk Versace sejak ia berusia 10 tahun," kata Crawford. Ia memberikan izin pada putrinya untuk terlibat dalam Versance karena menurutnya itu adalah tim yang cukup hebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement