Kamis 19 Jul 2018 23:39 WIB

Putri Cindy Crawford Jadi Model Iklan Terbaru Karl Lagerfeld

Kaia Gerber kini menjadi salah satu model paling diminati rumah mode dunia

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Model Kaia Gerber
Foto: JASON SZENES/EPA
Model Kaia Gerber

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Putri bintang Cindy Crawford dan Rande Gerber, Kaia Gerber menjadi model kampanye iklan untuk  rancangan musim gugur 2018 milik Karl Lagerfeld. Dalam kampanye terbaru ini, Kaia Gerber difoto di studio Paris Karl Lagerfeld di Saint Germain des Pres oleh desainer secara langsung.

Pihak Karl Lagerfeld sudah lama memuji kepiawaian Gerber saat debut di catwalk pada September 2017. Visualisasi kampanye pertamanya untuk Karl Lagerfeld dapat dilihat di situs www.karl.com.

Seperti dilansir dari Malay Mail, Kamis (19/7), Gerber mungkin masih berusia 16 tahun, tetapi ia sudah menjadi salah satu model paling diminati di kalangan perancang dan label mode.

Ia pernah berjalan di catwalk untuk label Chanel, Miu Miu, Saint Laurent, dan Valentino selama Fashion Week.Ia juga laris menjadi bintang iklan koleksi berbagai merek.

photo
Kaia Gerber dan Cindy Crawford

Sebelumnya, pada Januari lalu, label desainer mengungkapkan model muda ini akan bekerja sebagai model koleksi pakaian ready to wear dan aksesoris. Kontrak ini akan jatuh tempo pada September.

Kaia Jordan Gerber aktif di dunia model sejak 2014. Pun ia pernah bermain di film Sister Cities pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement