Selasa 13 May 2014 10:56 WIB

Cerita Cindy Crawford dan Tahi Lalatnya

Cindy Crawford
Foto: Reuters
Cindy Crawford

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan supermodel era 90-an Cindy Crawford mengungkap alasan kenapa ia tidak pernah menghilangkan tahi lalat yang menempel di atas bibirnya. Menurutnya, seperti dikutip dari Huffington Post, ibunda Cindy adalah alasan ia mempertahankan tahi lalat tersebut.

Ada masa memang di mana Cindy menganggap tahi lalat itu mengganggu. Apalagi saudara perempuannya mengejek tahi lalat itu dan menyebutnya sebagai tanda yang jelek di wajahnya.

''Tapi ibu saya selalu mengatakan, 'kamu tahu tahi lalat bentuknya seperti apa, tapi kamu tidak tahu apa bentuk luka (bekas pengangkatan tahi lalat) akan jadi seperti apa','' ujar Cindy, menirukan kata-kata ibunya.

Cindy pun mulai mengubah pola pikirnya. Ia kemudian tak lagi memikirkan tahi lalat itu. Ia hanya sebatas memandangnya sebagai pengingat orang-orang kepadanya, ''Itu juga yang membuat perempuan lain dengan tahi lalat menganggapnya sebagai tanda yang cantik dan mengingatkan orang-orang pada saya. Itu membuat saya merasa berbeda,'' katanya menyambung.

Ia lantas mengingat betapa ia membenci saat tahi lalat itu diperbaiki tampilannya dalam sebuah foto. Katanya, itu membuatnya merasa aneh. Mungkin orang tidak menyadarinya, tapi ia merasanya seluruh wajahnya jadi beda.

''Dan itu adalah satu hal yang membuat saya gila,'' katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement