Ahad 14 Aug 2016 03:42 WIB

SeaWorld Kembali Kibarkan Merah Putih dalam Air

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Pengunjung memadati wahana Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pengunjung memadati wahana Seaworld, Ancol, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelbagai cara dilakukan untuk memperingati HUT Ke-71 RI. SeaWorld Ancol kembali mengadakan upacara pengibaran bendera di dalam air.

Seperti pada tahun-tahun yang lalu, kali ini pun Seaworld akan melakukan pengibaran bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus. Prosesi tersebut akan dilakukan pada pukul sebelum acara Feeding Show pertama pukul 10.45 WIB di akuarium utama SeaWorld Ancol.

Acara pengibaran bendera akan menggunakan tiang sepanjang tiga meter yang dilakukan oleh tiga perenang SeaWorld. Sedangkan penurunan bendera akan dilakukan pukul 16.15.

"Ini sudah setiap tahun dilakukan oleh SeaWorld setiap 17 Agustus," kata Wakil Direktur Rekreasi Ancol Agus Sudarno.

Mengisi waktu setelah pengibaran dan sebelum penurunan bendera, SeaWorld pun akan mengadakan perlombaan. Lomba yang akan dipertunjukan seperti Feed Shark, Sea Turtle Reac, dan Gebuk Bantal yang dilakukan dalam air oleh penyelam pada saat Feeding Show kedua pukul 13.45.

Selain SeaWorld, Ocean Dream Samudra pun melakukan pengibaran bendera dalam air di sela pertunjukan Tornado Fish. Pertunjukan ini akan berlangsung pukul 12.30, 14.30, dan 15.30.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement