Selasa 09 Aug 2016 17:39 WIB

Daniel Mananta Siap Rayakan HUT Ke-71 Kemerdekaan RI

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Daniel Mananta
Foto: Britisia
Daniel Mananta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Host Daniel Mananta punya cara sendiri merayakan HUT Kemerdekaan RI. Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 pada 17 Agustus mendatang, Daniel telah mempersiapkans sebuah festival.

"Gue selalu memperingati (17 Agustus) dengan Damn! I Love Indonesia Festival," terang Daniel saat ditemui dalam peluncuran Time Please bersama Gerakan Pramuka Indonesia dan The Walt Disney Indonesia di Gandaria City Mall, Jakarta belum lama ini.

Festival ini, Daniel mengatakan memiliki serangkaian agenda yang turut memeriahkan perayaan kemerdekaan RI. Beberapa di antaranya ialah fashion show dan juga bazar. Rencananya, festival ini akan digelar di Central Park, Jakarta.

 

Seiring dengan bertambahnya usia kemerdekaan Indonesia, Daniel berharap agar semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang memiliki hati merdeka. Hati merdeka yang dimaksud oleh Daniel ialah hati yang tidak memusuhi sesama warga negara Indonesia dengan alasan perbedaan.

Daniel mengatakan, terlepas dari segala perbedaan yang dimiliki, tiap warga Indonesia diikat dengan satu kesamaan yaitu sama-sama warga negara Indonesia. Sayangnya, terkadang persamaan tersebut tak jarang terlupakan akibat adanya perselisihan. Oleh karena itu, Daniel berharap di HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 nanti, tiap warga semakin menjunjung nilai-nilai persatuan.

"Jangan sampai ada perselisihan dan kita lupa kalau sebenarnya dia orang Indonesia juga, dia itu saudara kita juga," harap Daniel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement