Senin 08 Aug 2016 17:41 WIB

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Hadirkan Menu Serba Kepiting

Sajian menu spesial All About Crab di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.
Foto: santika
Sajian menu spesial All About Crab di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama di bulan Agustus, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta, menghadirkan sajian menu spesial bertajuk 'All About Crab'. Sajian utamanya meruapakan beragam jenis kepiting yang terkenal akan kelezatan dan kegurihan dagingnya.

Kesegaran daging kepiting diolah oleh Freddy Demianus selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta dan tim kuliner akan mengolah daging kepiting segar dengan berbagai teknik memasak. Dimulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang dimulai dari harga Rp 60 ribu ++ untuk appertizer, dan  Rp 195 ribu ++ untuk hidangan kepiting.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta menyajikan empat varian menu olahan daging kepiting segar selama bulan Agustus, yakni 'Rajungan Crab X.O'. Para tamu dapat memilih hidangan yang disukai, diantaranya Mangrove Crab with Padang Sauce, Soka with Salted Egg  dan Asparagus Soup with Crab Meat.

Adapun minuman favorite di bulan Agustus yaitu Victory Smoothie, sebagai referensi minuman yang menyegarkan akan menemani tamu yang bersantap di Kicir-Kicir Restaurant maupun Club Premiere Lounge di lantai 22. Aneka hidangan special tersebut tidak hanya ditujukan kepada tamu yang menginap di hotel saja, tetapi terbuka untuk tamu luar.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta melakukan pemesanan, para tamu dapat menghubungi langsung Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta di nomor telepon 021 - 2600818 atau dapat melakukan reservasi melalui email, yaitu [email protected]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement