Senin 08 Aug 2016 09:01 WIB

Angelina Jolie akan Jadi Pengajar Tamu di Georgetown University

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Angelina Jolie
Foto: REUTERS
Angelina Jolie

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan menjadi satu hal yang sangat diidamkan oleh seluruh wanita di dunia. Namun selain cantik, saat ini wanita dituntut untuk bisa tampil dengan kelebihan lainnya. Kelebihan yang dimaksud antara lain kepintaran dan perilaku yang juga harus ditunjung tinggi. Hal inilah yang telah dilakukan oleh pemeran Maleficent, Angelina Jolie.

Pada Mei lalu, aktris Angelina Jolie dan utusan khusus PBB melakukan penandatanganan untuk menjadi profesor tamu di London School of Economics untuk musim gugur mendatang. "Ia akan menjadi tamu di Georgetown University," ungkap seorang sumber kepada USMagazine.

   

Kabarnya, wanita 41 tahun ini akan berbagi pengetahuan dalam kuliah, lokakarya dan penelitian yang difokuskan pada perempuan, perdamaian dan keamanan. Tema tersebut sangat erat dengan kehidupan yang dihadapinya.

   

"Sangat penting bagi kita untuk memperluas diskusi tentang bagaimana memajukan hak-hak perempuan dan mengakhiri kekebalan hukum atas kejahatan yang berdampak pada perempuan. Seperti kekerasan seksual dalam konflik," kata Jolie dalam sebuah pernyataan.

   

Ia menambahkan tentang bagaimana dirinya melihat ke depan untuk mengajar pada siswa dan berbagi pengalaman tentang dirinya yang bekerja sama dengan pemerintah dan PBB.

   

Melanee Verveer, Direktur Eksekutif dari Institut Perempuan, Perdamaian dan Keamanan Georgetown menyatakan kegembiraannya karena akan melibatkan artis senior dalam acara ini. "Saya senang bertemu dengan Angelina Jolie selama perjalanan terakhir saya ke London. Kami menantikan kehadiran Angelina dan mantan menteri luar negeri Hague ke Georgetown," katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement