Sabtu 06 Aug 2016 07:16 WIB

Kevin 'Backstreet Boys' Ungkap Masalah Kesuburan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kevin Richardson
Foto: Inquisitr
Kevin Richardson

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan personel Backstreet Boys, Kevin Richardson, mengungkap masalah kesuburan yang dialami sang istri, Kristin. Kondisi tersebut membuat pasangan tersebut kesulitan menambah momongan.

Kevin mengatakan, anak pertama mereka, Mason, lahir tanpa masalah. Namun, perlu jeda lama sampai putra kedua mereka, Maxwell, lahir pada 2013.

"Kami berdua memeriksakan diri dan mendapati bahwa Kristin mengalami masalah kesuburan. Mulanya sulit untuk percaya dan menganggap semua ini tidak akan mudah," ujar Kevin kepada Entertainment Tonight.

Setelah satu tahun mencoba untuk hamil secara alami, Kevin dan Kristin menempuh alternatif lain. Mereka mencoba fertilisasi in vitro dan inseminasi buatan tetapi tidak satu pun bekerja.

Ia dan istri sempat mempertimbangkan opsi adopsi anak dan menerima apa pun yang terjadi setelah upaya keras yang dilangsungkan. Kristin juga berbagi perjuangan kehamilannya dalam film dokumenter Pushing Motherhood.

Terkini, Kevin menghidupkan kembali masalah kesuburan pasangan dalam film berjudul If I Could Tell You. Film itu berkisah tentang perempuan yang mencari black market donor sperma di tengah rasa hampir putus asa untuk hamil.

"Rasanya semua tidak benar, tetapi kemudian kami memutuskan untuk mengatur ulang ritme tubuh, mengurangi stres, merasa bahagia dan sehat, dan memasrahkan semuanya," ujar Kevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement