Kamis 04 Aug 2016 07:44 WIB

Kini Anda Bisa Menikah Unik di Gunung Fuji

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Gunung Fuji
Foto: Republika/Daniel Wewengkang
Gunung Fuji

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Setiap orang memeiliki impian masing-masing dalam merencanakan acara pernikahan. Gunung Fuji bisa jadi daftar tempat yang mungkin menarik untuk menjadi latar pernikahan Anda.

Sekarang Gunung Fuji, Jepang, dapat menjadi tempat berlangsungnya janji suci diucapkkan. Agen perjalanan JTB Crop menawarkan paket tur tersebut.

Paket itu membuat sepasang pengantin dari luar negeri untuk mengadakan upacara pernikahan di Gunung Fuji. Lebih menariknya lagi, suasana yang akan dibuat juga dirancang senyaman mungkin dengan alam Jepang, termasuk menggunakan kimono.

Tur yang bernama “Wedding Above Clouds at Mount Fuji in Japan” akan berurasi dua hari. Upacara pernikahaan akan didaikan di Komitake Shrine di stasiun kelima Gunung Fuji yang berada di ketinggian 2.340 meter, dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (4/8).

Dengan ketiinggian tersebut akan menampilkan panorma yang sanagat luar bisa. Termasuk terlihat lima danau yang mengelilingi Gunung Fuji.

Setelah melangsungkan pernikahan di ketinggian, pasangan baru  kemudian akan menghabiskan malam pernikahan di sebuah hotel bergaya Jepang terletak  di tepi Danau Kawaguchi yang menampilkan pemandangan Gunung Fuji.

Untuk bisa menikmati pernikahan yang unik tersebut, paket dijual dengan harga 450 ribu yen atau setara dengan Rp 58 juta. Harga tersebut mencangkup layanan kendaraan pengantar dari dan ke Tokyo, biaya akomodasi, biaya upacara pernikahan, termasuk pembayaran kuil, sewa kimono, riasan, dan foto-foto.

Tur ini sudah bisa mulai dipesan sejak sekarang hingga 30 Oktober. Pemesanan tidak bisa dilakukan untuk hari Jumat, Sabtu, dan Ahad.

Tertarik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement