Selasa 02 Aug 2016 15:20 WIB

Pribadi Mike Mohede yang Bikin Salut Once

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Mike Mohede
Foto: Antara
Penyanyi Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Once Mekel menyatakan rasa kehilangan mendalam atas berpulangnya Mike Mohede. Ia turut berduka cita atas meninggalnya Mike pada Ahad (31/7) yang jenazahnya disemayamkan pada Selasa (2/8) siang.

"Kehilangan sahabat dan saudara yang sangat baik, the truly loveable person," kata Once.

Sepanjang kariernya, Once mengaku banyak bertemu penyanyi dari berbagai aliran musik dengan karakter masing-masing. Menurut ia, Mike Mohede adalah salah satu penyanyi yang memiliki talenta dan kemampuan hebat.

Pria kelahiran Makassar, 21 Mei 1970 itu menyebutkan, Mike bisa membawakan lagu sedemikian rupa hingga menyentuh siapapun yang menyimaknya. Namun, menurut Once ada yang lebih luar biasa dari itu.

Pelantun 'Dealova' itu mengungkap, Mike sangat menginspirasi karena menggunakan keterkenalannya sebagai alat menyatakan cinta kasih kepada orang tua, saudara, dan sahabat. Malah, disebutkan Once, Mike tidak menganggap bakatnya sebagai keistimewaan melainkan anugerah yang diharapkan bermanfaat untuk sesama.

"Sebagai orang beriman, saya yakin dan percaya Mike menunjukkan perjuangan hebat dalam hidup dan kini memenangkannya," ujar Once.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement