Selasa 02 Aug 2016 13:05 WIB

Lantunan Lagu dari Judika Antar Mike ke Peristirahatan Terakhir

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana di Tanah Kusir, Jaksel, tempat Mike Mohede akan dimakamkan, Selasa (2/8).
Foto: Republika/Dwina Agustin
Suasana di Tanah Kusir, Jaksel, tempat Mike Mohede akan dimakamkan, Selasa (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panas terik matahari mengantarkan Mike Mohede menuju tempat peristirahatannya yang terakhir. Sejenak suasana haru menyelimuti area pemakaman ketika peti yang membawa tubuh jebolan Indonesia Idol itu perlahan mendekati liang lahat.

Dengan baju berwarna hitam bercorak putih, ibu mendiang Mike, Amin Yudhayani membawa foto dengan pose pria bertubuh tambun itu yang sedang tersenyum lebar. Dengan mata sendu tapi tetap terlihat tegar, Amin masuk mengiringi peti yang membawa jenazah anaknya untuk dikebumikan.

Keadaan sekitar pemakaman penuh sesak. Beberapa terlihat ingin masuk barisan terdepan agar bisa mengabadikan momen terakhir dan juga bernaung di bawah tenda yang sudah didirikan.

Terlihat pula beberapa rekan Mike sesama artis ikut prosesi penguburan. Beberapa wajah yang sejak Ahad (31/7) hingga Senin (1/8) mengunjungi rumah duka pun hadir di pemakan seperti Dirly, Delon, dan Judika.

Di sela acara pemakaman, Judika sebagai kawan karib mendiang Mike menyumbangkan satu lagu. Dengan alunan keyboard Judika membawakan lagu Mike bersama Maria Shandi berjudul "Tuhan Pasti Sanggup".

Rencananya pemakanan akan dimulai pukul 11.00, hanya saja peti mati yang terdapat jenazah Mike baru tiba pukul 12.00. Pemakaman yang awalnya akan satu liang dengan sang ayah Arthur Mohede pun tidak jadi dilakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement