Selasa 02 Aug 2016 17:42 WIB

Mike Meninggal, Mathias Muchus: Hampir Saya Protes Sama Tuhan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
Mathias Muchus
Foto: Antara
Mathias Muchus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mathias Muchus seakan tidak rela dengan kepergian Mike Mohede. Meski terpaut umur yang cukup jauh, keduanya merupakan sahabat dekat.

"Hampir saya protes sama Tuhan, ini kok enggak benar. Kok Mike yang harus pergi, tapi Tuhan punya rencana lain," kata aktor senior ini saat ikut prosea pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8).

Berawal dari kedekatan mendiang Mike dengan anak Mathias,  keduanya mulai saling mengenal. Bahkan, Mathias mengatakan, jika mereka sering mengahbiskan waktu makan bersama sambil membicarakan masalah kesenian di Indonesia.

Kedekatan keduanya terus dijaga dengan baik, bahkan jika Mike keluar kota sering kali tidak lupa membawa buah tangan. Seperti saat pria yang meninggal di usia 32 tahun ini konser di daerah Indonesia Timur, saat pulang suami Mira Lesmana ini mendapatkan batu akik.

"Kok bapak temannya yang dikasih? Itu bikin saya mikir, kalau ini orang punya rasa luar biasa," kata pria berusia 59 tahun ini.

Mike dinilai sebagai sosok yang sangat peduli dengan sekelilingnya. Dengan sikap yang ramah dan lembut, dia selalu menjadi sosok yang akan selalu dikenang dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement