Senin 01 Aug 2016 16:25 WIB

SBY Mengenang Sosok Mike Mohede

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bilal Ramadhan
Karangan buka dari Ahok dan SBY di rumah Mike Mohede
Foto: Dwina Agustin/Republika
Karangan buka dari Ahok dan SBY di rumah Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat mendiang Mike Mohede. Pukul 15.26 SBY beserta Ani Yudhoyono dan menantunya Siti Ruby Aliya Rajasa hadir di rumah duka.

Dengan mengenakan setelan serba hitam, Presiden RI ke-6 ini langsung melangkahkan kaki menuju ke dalam rumah.  Selama 15 menit rombongan SBY berbincang dengan keluarga mendiang Mike. Dalam kunjungan singkatnya, SBY mengaku terkejut dan turut berduka cita atas kepergian Mike. Dunia musik pasti akan merasa sedih atas sosok pemuda berbakat.

"Mungkin di dalam hati kita semua bertanya, mengapa sosok yang masih muda baru berusia 32 tahun harus dipanggil yang Maha Kuasa," kata SBY di Rumah Duka di Jalan Kuricang GC1/21 Bintaro, Tangerang, Senin (1/8).

SBY masih mengingat momen ketika Mike mengisi acara perayaan pernikahan dia dan Ani Yudhoyono ke-40 Sabtu (30/7). Membawakan tiga lagu, SBY mengaku itu merupakan penampilan yang memukau bahkan paling prima yang pernah dilihat. "Saya dan Ibu Ani bahkan berbincang jika Mike sekarang kurusan ya," kata Presiden RI Ke-6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement