Senin 01 Aug 2016 15:22 WIB

Baim Wong Kagumi Kerendahan Hati Mike Mohede

Mike Mohede
Foto: Republika
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pesinetron Baim Wong mengaku kagum dengan kerendahan hati mendiang penyanyi Mike Mohede. Semasa hidup, Mike selalu memperlakukan ia dengan hangat layaknya kawan lama meski keduanya jarang berjumpa.

"Dia tidak membeda-bedakan orang baru atau lama, selama orang itu baik sama dia," kenang Baim di rumah duka Mike Mohede di Tangerang, Senin (1/8).  

Baim mengatakan Mike kerap datang ke restoran miliknya di Kemang.  Baim tak menyangka Mike pergi lebih cepat akibat serangan jantung kemarin. "Saya kaget dengar kabar ia meninggal," imbuh Baim.

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede meninggal dunia dalam usia 32 tahun  akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Ahad sore (31/7).

Ia rencananya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8), ditumpuk di pusara sang ayah. Ibadah penghiburan dilaksanakan pukul 19.00 WIB di GBI Bintaro- HOS, sementara ibadah pelepasan dan tutup peti dilakukan besok pukul 10.00 WIB di tempat yang sama.

Mike kelahiran 7 November 1983. Namanya meroket di dunia tarik suara setelah memenangi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada 2005.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement