Senin 01 Aug 2016 08:00 WIB

Duka Mendalam Tulus Hingga BCL untuk Mike Mohede

Rep: Adysha Citra R/ Red: Ilham
Penyanyi Mike Mohede
Foto: Antara
Penyanyi Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian rekan-rekan mendiang Mike Mohede masih merasa cukup sulit untuk mempercayai kepergian Mike yang tiba-tiba. Meski memiliki kenangan akan Mike yang berbeda-beda, kepergian Mike menyisakan kesedihan yang sama dalamnya bagi para rekan-rekan musisi Mike.

Salah satu musisi yang turut merasa kehilangan atas kabar duka ini ialah penyanyi Tulus. Tulus menilai kepergian Mike tak hanya terasa sebagai kehilangan yang personal, tetapi juga kehilangan yang lebih luas lagi.

"Indonesia kehilangan salah satu suara terbaik yang kita punya. Wajar kalau semua orang berduka," ujar Tulus saat ditemui di rumah duka Mike pada Senin (1/8), dini hari.

Pasangan suami istri, Ariel 'Nidji' dan Dhea Ananda juga merasakan kehilangan yang sama. Terlebih, Arie telah berteman dengan Mike sejak mereka duduk di bangku TK.

Kepergian Mike membuat Ariel terkenang masa kecil di mana ia dan Mike kerap bermain kejar-kejaran. Ariel tak menyangka teman sepermainannya saat kecil meninggal dunia dengan tiba-tiba. "Kaget banget dan sedih ya. Orangnya dari kecil lembut banget, baik banget," kenang Ariel yang didampingi oleh Dhea.

Penyanyi Afgan pun turut berduka cita atas kepergian Mike. Afgan yang telah menjadi penggemar Mike sejak duduk di bangku SMA merasa sangat kehilangan sosok idola dan rekan sesama penyanyi yang menyenangkan sekaligus humoris.

Hal senada juga diungkapkan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Bunga yang juga menggemari Mike mengaku sulit untuk mempercayai kenyataan bahwa Mike telah menutup usia. "Sampai sekarang nggak percaya. Papa Bear (sebutan untuk Mike) baik banget, apa adanya. Super talented," kata Bunga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement