Kamis 28 Jul 2016 08:22 WIB

Selain Film Han Solo, Alden Ehrenreich Kontrak Tiga Film Disney

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Alden Ehrenreich
Foto: NME
Alden Ehrenreich

LOS ANGELES -- Aktor Alden Ehrenreich telah ditetapkaan sebagai pemeran muda dari karakter Han Solo. Dia pun telah menandatangani kontrak tiga film Disney.

Karakter Han Solo dalam film Star Wars sebelumnya diperankan oleh Harrison Ford. Ehrenreich kali ini menggantikan karakter tersebut untuk menunjukan sisi yang lebih muda.

Ehrenreich sepertinya dinilai memiliki potensi besar yang dapat dikembangkan, selian kepastian berperan di film spin-off untuk Han Solo, dia pun diberikan kepercayaan untuk muncul di film Disney lainnya.

"Mereka merasa bahwa karakternya memiliki potensi yang tepat untuk menjadi tokoh utama dalam beberapa film. Mereka menjaga hal-hal tersembunyi pada saat ini. Namun kesepakatan itu membuat ia telah menandatangani setidaknya tiga film," ujar salah satu anggota dalam dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (28/7).

Dijelaskan pula, jika karakter Han Solo merupakan sosok yang memang sangat bisa dikembangkan. Sebab bagaimana pun untuk petualangan dia tidak memiliki keterikatan dengan Empire. Ada keterbukaan alur cerita yang bisa didalami lagi.

"Dia meninggalkan alur cerita yang terbuka dengan kesempatan untuk benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda. Mereka dapat menjelajahi galaksi baru dan bertemu mahluk aneh dan membawa beragam karakter baru," ujar sumber tersebut.

Film spin-off yang akan menceritakan kisah hidup Han Solo akan diarahkan oleh Chris Miller dan Phil Lord. Sedangkan naskah akan ditulis oleh Lawrence Kasdan dan anaknya Jon. Bocoran cerita mengungkapkan jika cerita akan seputar asal mula Han Solo dam teman dekatnya Chewbacca. Film ini direncanakan akan rilis 25 Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement