Senin 25 Jul 2016 07:58 WIB

Paris Hilton Rancang Hotel Bertema Pantai di Tiga Kota

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Paris Hilton
Foto: EPA
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paris Hilton sudah lama absen dari dunia pesohor selama beberapa tahun. Tapi kegiatan bisnis hotel keluarga besarnya terus berjalan.

Belum lama ini, Paris berbicara pada LA Times jika dia sedang merancang hotel dengan tema pantai. Lokasi yang akan dibangun berada di tiga kota yang memang berkesan dikunjungi bagi Paris.

Rencananya ketiga hotel bertema pantai ini akan ditempatkan di Dubai, New York, dan Las vegas. Hanya saja, hotel baru ini tidak akan menyandang merk dari keluarganya, Hilton.

Proyek ini memperluas kolaborasinya dengan pembangunan hotel mewah di Filipina, di mana dia meminjamkan kekuatan bintangnya ke Azure Urban Resort Residences di Paranaque City. Menurut situs resor, The Paris Beach Club terinspirasi dari pengalaman Hilton berlibur di pantai terbaik dunia.

Di dalam resor tersebut terdapat sembilan bangunan yang dinamai nama-nama kota dengan pantai terkenal seperti Rio, Santorini, dan St Tropes. Sedangkan di bagian terpisah, bagian Azure Utara, ada pula menara yang dinamai dengan resor pantai favoritnya, seperti, Bali, St Bart, Barbados, dan Kauai, dilansir dari Malay Mail Online.

(baca: Rencana Pernikahan Taylor Swift dan Taylor Kinney Gagal)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement