Ahad 24 Jul 2016 07:13 WIB

Produksi Star Wars Episode VIII Selesai dalam 5 Bulan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Daisey Ridley berperan sebagai Rey dan John Boyega sebagai Finn dalam penggalan film Star Wars: The Force Awakens.
Foto: AP
Daisey Ridley berperan sebagai Rey dan John Boyega sebagai Finn dalam penggalan film Star Wars: The Force Awakens.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah selama lima bulan menghabiskan waktu di Pinewood Studio, London, produksi Star Wars Episode VIII berakhir. Film ini selesai produksi pada Jumat (22/7).

Sutradara Star Wars Epidose VIII mengabarkan tentang selesainya produksi melalui akun Twitternya. Rian Johnson membagikan video lima detik yang menunjukan clapperboard terakhir film tersebut.

Dalam keteraangn tersebut, Johnson menuliskan bahwa pengambilan gambar terakhir telah dilakukan. "Final slate of the final shot. VIII is officially wrapped. Cannot wait to share it with you all!" dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (24/7).

Film kedelapan dari franchise Star Wars ini akan menceritakan tentang  Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher) dan karakter lain melawan kekuatan First Order.

Film kelanjutan dari cerita Star Wars: The Force Awakens ini juga akan diperankan kembali oleh Adam Driver, Gwendoline Christie, Lupita Nyong'o, Dohmnall Gleeson, dan Andy Serkis. Sedangkan anggota baru yang akan muncul dalam film tersebut, Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran. Dijadwalkan film ini akan rilis di Amerika pada 15 Desember 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement