Jumat 22 Jul 2016 08:37 WIB

Wow, Ada Burger Berbentuk Piza dari Domino

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Burger Piza yang diluncurkan oleh Domino di India
Foto: Mashable
Burger Piza yang diluncurkan oleh Domino di India

REPUBLIKA.CO.ID, Piza menjadi salah satu makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Berbagai varian taburan pada piza ditawarkan oleh beberapa makanan cepat saji. Namun bagaimana dengan varian bentuk makanan yang sederhana tetapi cukup unik?

    

Entah makanan ini bisa dikatakan piza yang berbentuk burger, atau burger yang berbentuk piza. Dilansir dalam Mashable, perusahaan piza, Domino menciptakan inovasi terbaru dari makanan tersebut. Domino menggabungkan dua makanan cepat saji yang paling popular di dunia yaitu burger dan piza.

Burger Pizza ini diluncurkan di India dan dilengkapi dengan tagline "terlihat seperti burger, rasa seperti piza". Burger ini tidak seperti burger biasa yang memiliki patty. Menu ini penuh dengan topping piza seperti tumbuh-tumbuhan, sayuran, saus tomat dan mozzarella yang terhimpit antara dua buah roti.

Domino mengatakan bahwa burger ini bukan digoreng, tetapi dipanggang menggunakan oven. Burger Pizza hadir dalam varian vegetarian dan ayam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rs 89 atau sekitar Rp 18 ribu rupiah. Menu ini tersedia di seluruh restoran Domino di seluruh India, tetapi belum ada rincian untuk go internasional.

"Burger Pizza secara khusus dirancang untuk India," kata Dev Amritesh, Presiden Domino Pizza India dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Domino lokal Pizza India telah memperkenalkan taburan yang tidak biasa seperti pisang pedas, cheese cottage (paneer), daging cincang dan ayam tandoori.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement