Kamis 21 Jul 2016 11:23 WIB

JJS, Opsi Seru Jelajahi Singapura Tanpa Boros Biaya

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Turis berfoto di salah satu titik populer di Singapura.
Foto: AP
Turis berfoto di salah satu titik populer di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Singapura masih menjadi tujuan wisata luar negeri paling populer di tengah masyarakat Indonesia. Sayangnya, tak semua orang memiliki biaya atau waktu yang cukup untuk berlibur ke negara yang terkenal dengan Patung Merlionnya ini. Menyadari hal tersebut, online travel agency EzyTravel menghadirkan program promosi Jalan-Jalan Singapore (JJS) dengan biaya yang terjangkau.

Salah satu opsi menarik yang ditawarkan JJS ialah paket wisata untuk menjelajahi Sentosa Island atau Universal Studio Singapore. Untuk menjelajahi Sentosa Island, JJS menghadirkan paket wisata 5 in 1 selama empat hari tiga malam di Sentosa Island. Hanya dengan biaya mulai dari Rp 1,75, pelancong akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi lima tempat hiburan menarik di Sentosa Island yaitu Trick Eye Museum, Madame Tussauds & Images of Singapore Live, 4d Adventureland, Asian Buffet Dinner di restoran Good Old Day, serta Wings of Time.

Paket wisata empat hari tiga malam Universal Studio Singapore yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,75 juta pun memberi kesempatan untuk menikmati berbagai wahana seru yang terdapat di Universal Studio Singapore hingga puas. Pelancong yang sudah puas menjelajahi Universal Studio Singapore juga bisa mengunjungi tempat-tempat favorit mereka di Singapura. Harga paket wisata yang terjangkau ini belum meliputi tiket masuk tetapi sudah meliputi biaya hotel, makan dan pemandu lokal berbahasa Indonesia atau pun Inggris.

"Tidak perlu menunggu beberapa orang dulu. Dua orang sudah bisa berangkat," terang PR & Advertizing Ezytravel.co.id, Noor Aini Rachmawati saat ditemui di 48 Dimsum Place Menteng, Rabu (20/7).

Selama promo JJS berlangsung, EzyTravel juga memberikan penawaran tuur Singapura lengkap mulai dari tiket pesawat PP, hotel, makan, pemandu wisata hingga tiket untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik yaitu Universal Studio Singapore atau Sentosa Island. Untuk tur Singapore Extravaganza selama tiga hari dua malam, pelancong hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2,85 juta.

Sedangkan melalui tur Enjoy Singapore selama empat hari tiga malam, pelancong akan mendapatkan pengalaman menyenangkan dengan mengunjungi Universal Studio Singapore, Gedung Esplanade, China Town, Merlion Park, serta Garden by the Bay. Biaya sebesar Rp 6,499 juta untuk tur Enjoy Singapore juga telah meliputi tiket pesawat PP, hotel, makan, pemandu wisata dan juga tiket ke objek wisata.

"Minimal dengan empat orang sudah bisa berangkat. Semua sudah termasuk dan kami pastikan selalu memberi yang terbaik, aman dan nyaman bagi pelanggan," tambah Rachmawati.

Rachmawati mengatakan masa pembelian promo JJS memang hanya berlangsung selama dua minggu saja, yaitu sejak 19-31 Juli 2016. Akan tetapi, waktu keberangkatan ke Singapura bisa disesuaikan dengan keinginan para pelancong, tidak dibatasi. Oleh karena itu, mereka yang ingin menjelajah Singapura dengan harga 'miring' dapat mwmbeli terlebih dahulu paket atau tur dari promo JJS untuk digunakan kemudian, setelah memiliki waktu liburan.

"Waktu penggunaannya bisa unuk kapan saja, nggak dibatasi. Hanya pembeliannya saja (yang dibatasi) selama kampanye dua minggu ini," jelas Rachmawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement