Selasa 19 Jul 2016 08:44 WIB

Idris Elba Beri Masukan Joe Taslim Saat Syuting Star Trek

Joe Taslim
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Joe Taslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor ternama Idris Elba tak segan-segan memberi masukan untuk Joe Taslim selama beradu akting di film "Star Trek Beyond".

"Satu-dua scene dia kasih input," kata Joe usai press screening "Star Trek Beyond" di Jakarta, Senin malam (18/7).

Ia memberi saran pada Joe agar aktingnya bisa terlihat maksimal di kamera. Meski sudah makan asam garam, Idris yang berperan sebagai Krall menyampaikan hal itu tanpa terkesan mendikte.

Di mata Joe, Idris adalah sosok aktor yang sangat serius selama proses syuting berlangsung. Meski belum berubah wujud menjadi alien, yang butuh make up selama lima jam, ia sudah fokus untuk masuk ke dalam karakter. Kru di sekitar juga berhati-hati agar tidak membuyarkan konsentrasi para aktor di lokasi syuting.

"Jadi saya terbawa arus," katanya, menambahkan dirinya tidak bisa seenaknya cengengesan di tempat syuting.

Joe setiap hari harus mengenakan make up prostetik yang dipasang selama lima jam ditambah kostum yang beratnya enam kilogram untuk menjadi Manas.

Dengan lubang ventilasi yang terbatas, ia harus melakoni adegan laga berdurasi panjang yang membuat keringatnya membanjir dan membuat kostumnya bertambah berat. "Saling support (dengan Idris)," imbuh dia, dikutip Antaranews.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement