Sabtu 09 Jul 2016 04:36 WIB

Tomb Raider Segera Dirilis pada 2018

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Tom Raider
Foto: Cceneitfirst
Tom Raider

REPUBLIKA.CO.ID, Warner Bros Pictures dan MGM telah mengatur tanggal untuk mulai tanggal rilis sekuel  Tomb Raider. Film yang dibintangi oleh pemenang Oscar Alicia Vikander sebagai Lara Croft itu dijadwlakan akan tiba di Amerika Serikat pada 16 Maret 2018 mendatang.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/7), film 'Tomb Raider yang belum ada judulnya ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave) dari sebuah cerita untuk film yang ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet. Dia juga bekerja untuk Akiva Goldsman di Transformers.

Film ini akan berpusat pada Lara muda dalam ekspedisi arkeologi pertamanya yang menggunakan kekuatannya dan pakaian khasnya. Berdasarkan video game pada 1996, /Tomb Raider pertama kali diadaptasi untuk film pada 2001 yang berjudul Lara Croft: Tomb Raider.

Film ini dibintangi Angelina Jolie. Film pertama mendapatkan keuntungan kotor sebesar 274,7 juta dollar Amerika. Sementara sekuelnya pada 2003, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life mencapai 156,5 juta dollar Amerika.

Alicia Vikander, yang memenangkan Best Supporting Actress pada ajang Academy Awards 2016 lewat perannya di The Danish Girl dikenal khalayak umum setelah membintangi Ex Machina. Dia kemudian terlihat di Jason Bourne bersama Matt Damon dan The Light Between Oceans yang ia bintangi dengan pacarnya Michael Fassbender.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement