Sabtu 02 Jul 2016 06:15 WIB

Grand Whiz Poins Square Resmi Beroperasi

Grand Whiz Poins Square
Foto: Dok: Grand Whiz Poins Square
Grand Whiz Poins Square

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses mengoperasikan 15 Hotel di Indonesia, Intiwhiz International Kembali mengoperasikan unit ke-16 yaitu Grand Whiz Poins Square yang telah diresmikan pada tanggal 30 Juni 2016.

"Grand Whiz Poins Square merupakan unit ke 16 dari Intiwhiz International, melengkapi 15 unit Hotel yang telah terdahulu beroperasi. Kami berharap Grand Whiz Poins Square ini hadir melengkapi pilihan akomodasi di Jakarta Selatan," kata Moedjianto S Tjahjono selaku President Director Intiwhiz International Jumat (1/7).

Dijelaskan lebih lanjut, setelah Grand Whiz Poins Square, dalam waktu dekat Intiwhiz International akan segera mengoperasikan 5 Hotel yaitu Whiz Prime Hotel Malioboro yogyakarta, Whiz Prime Hotel Kusumanegara Yogyakarta, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, dan Whiz Hotel Cilacap.

"Sampai dengan 2017 Intiwhiz International akan mengoleksi 38 Hotel diseluruh Indonesia."

Grand Whiz Poins Square Jakarta Berlokasi sangat strategis di Jalan Kartini No. 1 Lebak Bulus Jakarta. Lokasi yang satu area dengan Mall poins Square, dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan, hanya berjarak 2 km menuju area Pondok Indah Golf & Driving Range dan Padang Golf Pangkalan Jati serta didukung oleh akses Toll Jakarta Off Ring Road (JORR) Jakarta – Bintaro yang akan memudahkan akses keluar masuk wilayah.

Grand Whiz Poins Square memiliki 159 Kamar, terdiri dari 4 tipe kamar yaitu Standar, Superior, Deluxe dan Premier. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari 5 Ruang Pertemuan, Restoran, Room Service 24 Jam, Spa, Kolam Renang, dan Fitnes Centre.

"Kehadiran Grand Whiz Poins Square diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menginap di area Jakarta selatan selain dari segi lokasi yang strategis Harga ditawarkan oleh Grand Whiz Poins Square sangat menarik dan bersaing," kata Sony Harsono General manager Grand Whiz Poins Square Jakarta menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement