Selasa 27 Mar 2018 15:01 WIB

Dukung WWF, Grand Whiz Ajak Tamu Hotel Rayakan Earth Hour

Momen ini juga untuk mengedukasi tamu hotel agar hemat dalam memanfaatkan energi.

Perayaan Earth Hour di Grand Whiz Poins Square.
Foto: Grand Whiz Poins Square
Perayaan Earth Hour di Grand Whiz Poins Square.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Grand Whiz Poins Square berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018. Selama satu jam sejak pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB pada tanggal 24 Maret 2018, beberapa titik di area hotel itu, seperti kolam renang, taman, lobi dan restoran dipadamkan.

Marketing Communication Grand Whiz Poins Square, Rina Lumbantoruan, mengatakan pemadaman ini dalam rangka mendukung kampanye penghematan energi yang dipelopori oleh World Wildlife Fund (WWF). Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengedukasi tamu yang menginap untuk menjadikan momen tersebut sebagai  gaya hidup yang bijak dan hemat dalam memanfaatkan energi bumi.

“Kami mengajak tamu untuk berkumpul di lobi sambil mengelilingi lilin yang di dekor dengan bentuk 60+, seperti biasa di hari weekend kebanyakan tamu kami adalah keluarga, sehingga banyak anak kecil yang berkumpul di lobi, momen ini kami manfaatkan mengajak anak kecil bernyanyi bersama sambil mengelilingi dekorasi lilin, hal tersebut cukup menjadi renungan, edukasi, dan juga menghibur,” ujarnya seperti dalam siaran pers.

Dalam momen tersebut, Grand Whiz Poins Square menawarkan diskon 20 persen food and beverage di Andromeda Restaurant. Momen ini juga dijadikan ajang swafoto oleh para tamu sambil menggunakan glow stick.

 

"Kami bagikan (glow stick) kepada tamu yang berada di lobi dan Andromeda Restaurant," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement