Jumat 20 Jul 2018 14:37 WIB

Rayakan HUT Ke-2, Hotel Grand Whiz Gelar Senam Sehat

Acara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hadiah cuma-cuma.

Senam sehat bersama Grand Whiz Poins Square.
Foto: dok humas
Senam sehat bersama Grand Whiz Poins Square.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Whiz Poins Square Jakarta sebagai salah satu unit hotel dari group Intiwhiz International menggelar Senam Sehat dan Gathering bersama. Acara yang dihadiri oleh 100 tamu undangan dari tamu hotel, klien korporat, komunitas, dan media bertujuan untuk mempererat silaturahim dan menjalin keakraban di hari ulang tahun hotel yang kedua pada 30 Juni 2018.

Area lokasi senam berada di sisi kolam berenang yang berdekatan dengan taman hotel, diharapkan dapat memberikan kesegaran dan menyehatkan raga dan pikiran. "Kami memilih senam karena ingin mengajak tamu dan klien kami bersantai dan berolahraga bersama, yang mana biasanya kerja sama bisnis yang selalu dilakukan di dalam ruangan," kata Rina Lumbantoruan, marketing communication.

Menurut General Manager Hotel Grand Whiz Poins Square Soni Harsono mengatakan, jalinan silaturahim dengan semua mitra korporasi dan media yang sudah dua tahun terakhir telah menunjukkan dukungan dan kerja sama luar biasa dengan Grand Whiz Poins Square Jakarta. "Kami berharap bahwa setelah acara ini, hubungan kami dengan mereka dapat berkembang lebih jauh dan harapannya adalah Grand Whiz Poins Square akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk liburan maupun bisnis di Jakarta," ujarnya. 

Hotel Grand Whiz Poins Square sudah dipimpin oleh Soni Harsono sejak hotel berdiri pada 30 Juni 2016. Acara yang dirayakan pada Ahad (15/7) dimulai dengan sambutan dari Soni Harsono selaku general manager, dan diikuti dengan pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada para tamu perwakilan dari mitra perusahaan dan media yang diundang. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan yang mengedukasi pengunjung lewat menghias cupcake, melipat dan membentuk handuk dengan bentuk hewan, bermain limbo, dan kontes foto keseruan selama acara berlangsung yang diunggah di media sosial dan menandai foto pada media sosial resmi Grand Whiz Poins Square. Tentunya, rangkaian acara dimeriahkan dengan puluhan hadiah yang secara cuma-cuma dapat dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement