Rabu 29 Jun 2016 07:40 WIB

Bon Jovi Hadiahkan Penggemarnya yang Idap Kanker

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Musisi asal Amerika Serikat Jon Bon Jovi beraksi saat menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9).Republika/Edwin Dwi Putranto
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Musisi asal Amerika Serikat Jon Bon Jovi beraksi saat menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9).Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Jon Bon Jovi mendatangi fan yang sedang berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4. Dalam pertemuan itu, penyanyi legendaris ini juga memberikan kenang-kenangan gitar bertandatangan.

Bon Jovi memberikan kejutan membahagiakan bagi Carol Cesario, fan yang harus hidup dengan kanker paru-paru stadium 4 di New Jersey. Dalam pertemuan tersebut, Bon Jovi menghabiskan waktu kurang lebih satu jam berbincang dengan fan setia dan keluarga yang menemani.

Rocker ini tidak lupa memberikan kenang-kenangan yang mungkin tidak terlupkan dengan memberikan gitar yang sudah ditandatanganinya. Dia juga memainkan lagu-lagu baru yang sudah disiapkan untuk album terbarunya.

Kehadiran Jon Bon Jovi tidak terjadi secara mendadak, awalnya anak Cesario bernama Rosie Skripkunis yang memulai kampanye di Facebook sebulan yang lalu. Dia menceritakan tentang kegemaran ibunya pda Bon Jovi dan berharap bisa bertemu langsung dengan sosok idola.

"Dia pantas untuk memiliki mimpinya menjadi kenyataan jadi silakan berbagi ini di mana-mana dan membantu mimpinya menjadi kenyataan," tulis Skripkunis dalam laman Facebook dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/6).

Setelah menulis keinginan ibunya tesebut dan menjadi viral, Bon Jovi pun datang dan menemui salah satu fan berat itu. Dengan tangan terbuka sosok idola yang dinantikan pun diterima dan menjadi salah satu obat bagi impian Cesario.

(baca: Umur Bikin Elizabeth Banks Ditolak Perankan Mary-Jane)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement