Selasa 28 Jun 2016 11:32 WIB

Jumputan Minimalis Jadi Gaya Andalan Lebaran Dian Pelangi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Dian Pelangi
Foto: Republika/Yasin Habibi
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang beberapa hari Lebaran Dian Pelangi sudah memasarkan beberapa koleksi khusus. Kali ini ada dua toko yang menjadi sarana perancang busana Muslim ini menyebarkan hasil karya rancangannya.

Dian melakukan kolaborasi dengan hijup.com dan Cotton Ink. Koleksi tersebut memang sengaja dirancang untuk kedua label tersebut dan tidak bisa ditemukan di tempat lain.

"Sama Hijup ini temanya Codiversity dan sama Cotton Ink itu nggak ada temanya lebih pada koleksi Ramadhan saja, CottonInk X Dian Pelangi," ujar Dian Pelangi.

Koleksi kolaborasi dengan hijup.com akan didominasi dengan gaya khasnya yakni Tie Die atau jumputan dengan dominan warna hitam dan putih dengan tetap menggunakan sentuhan hijau dan kuning. Dian mengaku, ini akan memebrikan kesan simpel meski tetap menaruh sentuhan warna khas Dian.

Sedangkan kolaborasi dengan Cotton Ink mengedepankan kesan minimalis, simpel, dan kasual, sesuai tren yang akan dikedepankan pada Lebaran tahun ini.

Koleksi di Cotton Ink ini juga Dian tetap menggunakan sentuhan Tie Die seperti koleksi di hijup.com. Hanya saja yang membedakan pada koleksi ini Dian memberikan dominan warna biru dan putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement