Kamis 23 Jun 2016 14:11 WIB

Hormati Anton Yelchin, Promosi Star Trek Dibatalkan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Anton Yelchin
Foto: EPA
Anton Yelchin

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagai bentuk penghormatan terakhir pada Anton Yelchin bagian rumah produksi membatalkan acara di Cannes Lions. Paramount Pictures memilih untuk tidak hadir dalam tur promosi itu.

"Kami semua sangat sedih oleh hilangnya teman kita Anton Yelchin. Sebagia tanda penghormatan, kita menarik dari partisipasi kami dalam Star Trek Beyond di Cannes Lions minggu ini,' ujar pihak studio dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (23/6).

Seharusnya Paramount Pictures  mengadakan sesi tanya jawab dalam acara Cannes Lions yang diadakan Rabu (22/6). Dalam acara tersebut seharusnya  dihadiri oleh seluruh pemain sebagai bentuk dari tur promosi film yang akan tayang 22 Juli.

Hanya saja, pada Ahad (19/6), pemeran Chekov dalam Star Trek Beyond meninggal dunia dalam insiden yang melibatkan mobilnya sendiri. Seketika keluarga Star Trek pun berkabung sebagi bentuk bela sungkawa dan penghormatan terakhir.

"Semua dari kita di Paramount bergabung untuk berkabung atas meninggalnya Antony Yelchin. Sebagai anggota keluarga Star Trek, dia dicintai oleh begitu banyak orang  dan dia akan sangat dirindukan," tulis Paramount Pictures menyatakan belasungkawa dalam situs mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement