Senin 20 Jun 2016 09:27 WIB

Sutradara Star Trek Kenang Sosok Anton Yelchin

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
JJ Abrams
Foto: UPI
JJ Abrams

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Star Trek JJ Abrams ikut berbelasungkawa atas kepergian salah satu aktor yang bernah terlibat dalam film yang digarapnya. Melalui akun Twitter, dia menulis sebuah pesan untuk mengenang Anton Yelchin.

Dalam catatan kecil tersebut, Abrams tidak ragu mengatakan bahwa Yelchin merupakan sosok yang briliian. Bekerja sama dalam dua film Star Trek pada tahun 2009 dan 2013 membuat sutradara Hollywood ini cukup mengenal sosok Yalchin.

"Kamu baik. Kamu begitu menyenangkan, dan sangat berbakat. Dan kamu tidak di sini hampir cukup lama. Merindukanmu," tulis sutradara Star Trek Into Darkness, dikutip dari EW, Senin (20/6).

Yelchin meninggal karena kecelakaan. Menurut penjelasan polisi, mobil yang dikendarainya berjalan mundur di turunan curam hingga menabrak. Saat kecelakaan itu, Yelchin terjepit di pagar pembatas kemananan.

Dia pernah bermain dalam film Star Trek tahun 2009 dan Star Trek Into Darkness pada 2013, dan sedang menunggu Star Trek Beyond tahun ini. Selain bermain di film Star Trek sebagai Pavel Chekov, aktor kelahiran Rusia ini juga muncul di film Like Crazy (2011) dan Green Room (2015).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement