Rabu 20 Jul 2016 12:52 WIB

JJ Abrams Rancang Nasib Karakter Star Trek Mendiang Anton Yelchin

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Anton Yelchin
Foto: Reuters
Anton Yelchin

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Beberapa pekan lalu, industri film Hollywood dibuat sedih dengan kepergian Anton Yelchin secara mendadak. Sebagai penghormatan, produser Star Trek Beyoond JJ Abrams tidak akan menganti karakter aktor tersebut.

Abrams memutuskan jika karakter Pavel Chekov yang diperankan Yelchin dalam Star Trek tidak akan muncul di film-film selanjutnya. Karakter itu akan tetap menjadi milik mendiang Yelchin. "Saya akan mengatakan tidak ada menggantikan dia," kata Abrams kepada Toronto Sun.

Penayangan Star Trek Beyond secara resmi sudah dirilis untuk umum per hari ini, Rabu (20/7). Konfirmasi penggarapan kelanjutan seri keempat pun sudah diungkapkan, tapi dengan pernyataan Abrams tersebut sudah jelas, Chekov tidak akan muncul kembali.

"Tidak ada melakukan kasting kembali. Aku tidak mungkin membayangkan itu, dan saya pikir Anton layak lebih baik," ujar sutradara Star Wars: The Force Awakens dikutip dari Variety.

Untuk menghilangkan karakter Chekov, Abrams sedang memikirkan cara agar menjelaskan kehilangan tersebut. Dia mengusahakan jika karakter Chekov ini juga akan dibuat meninggal dunia selaiknya pemeran aslinya di film Star Trek mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement