Selasa 14 Jun 2016 13:03 WIB

Air Mata Selena untuk Sahabatnya, Christina Grimmie

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Selena Gomez dan Christina Grimmie
Foto: Dailymail
Selena Gomez dan Christina Grimmie

REPUBLIKA.CO.ID, Kematian Christina Grimmie menjadi sebuah cerita menyedihkan bagi masyarakat di dunia. Tagar PrayForChristine menjadi populer di Twitter untuk mengenang penyanyi jebolan The Voice tersebut.

Sebagian rekan penyanyinya turut merasa prihatin tentang apa yang dialami oleh Christine. Termasuk juga Selena Gomez Selena tidak mampu menahan rasa sedihnya saat mempersembahkan penghormatannya pada Christine di konsernya di Miami. Sabtu malam (11/6) lalu. Dia menyempatkan untuk menyanyikan 'Nobody' yang didedikasikan kepada sahabatnya itu.

Mantan kekasih Bieber ini mulai menangis saat ia berbicara tentang hubungannya dengan Christina. "Saya bertemu dengannya ketika ia berusia 14 tahun," kata Selena dengan suara serak seperti dilansir Daily Mail.

Satu hal tentang Christina dan keluarganya yang dikenangnya adalah dia sangat taat pada imannya. "Dan saya pikir itu bukan tentang agama dan itu bukan tentang sesuatu atau perbuatan baik," katanya.

 

Selena Gomez menambahkan Christina memiliki iman yang sangat kuat dan ia sama sekali tidak percaya dengan yang terjadi saat ini.  Sambil memainkan piano, Selena menyeka air mata sebagai bentuk duka mendalamnya terhadap peristiwa naas tersebut.

Dia juga menangis saat menyanyikan lagu 'Novody' dan mengucapkan beberapa kali kata maaf kepada penonton. Melalui akun Twitter-nya, Selena juga membagi foto dengan Christina pada hari Sabtu lalu. "Hatiku benar-benar hancur. Aku merindukanmu Christina," ungkapnya bersamaan dengan foto yang ia unggah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement