Selasa 14 Jun 2016 06:49 WIB

Elton John Marahi Petugas Keamanan di Konser

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Bilal Ramadhan
Elton John
Foto: Aceshowbiz
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi berkebangsaan Inggris Sir Elton John memarahi petugas keamanan di konsernya akhir pekan lalu. Ia mengecam petugas yang mau melarang orang-orang menari di konsernya.

Musisi 69 tahun itu tampil di Leicestershire County Cricket, Inggris, yang dipadati sekitar 17.000 penggemar. Semua berjalan lancar sampai ia melihat para petugas mencegah para penggemar meninggalkan kursi untuk menari.

Menurut Daily Mirror, pelantun Candle In The Wind tersebut menghardik para penjaga keamanan. Ia bahkan mengancam tidak akan melanjutkan sisa konser. Para penggemar mengaku sangat senang John membela mereka dan tidak terlalu ketat soal keamanan. Disebutkan bahwa John selalu ingin penggemarnya bersenang-senang di konser.

"Saya sebal dengan polisi yang melarang kami beranjak. Setelah Elton campur tangan, kami boleh berdiri dan menari walaupun tetap dalam jarak 30 meter pemisah," kata Julia Hage, salah seorang penggemar.

Perwakilan manajemen Elton John menginformasikan, musikus senior itu memainkan set lengkap selama lebih dari dua jam. Sumber itu mengonfirmasi bahwa John memang berharap pihak keamanan lebih santai dan membiarkan penonton berdiri dan menari jika ingin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement