Selasa 07 Jun 2016 07:02 WIB

Sajian Kopi untuk Penggemar Olahraga

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Aneka rasa kopi produk  Gambino Coffee.
Foto: MGROL69
Aneka rasa kopi produk Gambino Coffee.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kopi merupakan salah satu minuman yang di sukai oleh masyarakat. Saat ini, meminum kopi menjadi salah satu tren yang digemari oleh remaja bahkan orang tua. Hal ini yang membuat banyak pebisnis kopi yang mulai menawarkan minuman dengan keunikan masing-masing. Salah satunya dilakukan oleh Gambino Coffee.

Gambino Coffee merupakan sebuah produsen kopi siap saji yang menawarkan cold brew coffee. Konsep yang digunakan adalah grab n go, sehingga praktis dan lebih steril.

Wenty Akbar Rasjid, pemilik sekaligus direktur dari Gambino Coffee menjelaskan tentang keunikan kopi ini. Cold brew coffee yang ditawarkan memiliki tingkat keasaman lebih rendah 67 persen dari kopi lainnya. Begitu juga dengan kandungan kafein dua kali lebih banyak dari kopi biasa. Hal ini yang membuat konsumen tidak merasa sakit perut dan meningkatkan konsentrasi dalam segala aktivitas.

Adapun segmentasi yang digunakan oleh kopi yang baru berdiri selama satu tahun ini adalah lifestyle drink dan pecinta olahraga. Selain itu, orang-orang yang tidak menyukai kopi dapat mencoba varian lainnya yaitu cendol.

    

Saat ini, Gambino Coffee menjadi pendukung lebih dari 20 cabang olahraga. Dalam acara pra event seminar dan coaching clinic Gambino Coffee Jumat (3/6) lalu, dihadirkan dua orang atlet olahraga sekaligus menjadi narasumber di main event nanti.

Mereka adalah Anto (pelari asal Indonesia) dan Nadia Ruiz (Iron Girl). Menurut Wenty, Gambino Coffee akan melakukan ekspansi ke Bali dengan menjadi pemimpin dalam lari marathon yang akan diadakan di Pulau Dewata tersebut. Target ini akan ia laksanakan setelah lebaran nanti. Untuk kedepannya, ia berharap bisnis ini akan berkembang sampai ke dunia Internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement