Ahad 22 May 2016 22:15 WIB

Joey Alexander Bawakan Lagu 'Kicir-Kicir'

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Musisi jazz cilik Indonesia, Joey Alexander
Foto: youtube.com
Musisi jazz cilik Indonesia, Joey Alexander

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joey Alexander tidak hanya piawai membawakan lagu-lagu dalam album perdananya saja. Dia pun membawakan lagu daerah DKI Jakarta, yakni 'Kicir-Kicir' sebagai penuntas janji.

Ketika dia dinominasikan dan mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pengisi acara Grammy Award, Joey sempat di mention Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahtja Purnama untuk membawaka lagu 'Kicir-Kicir'. Pada acara "Joey Alexander Live in Concert" musisi berusia 12 tahun ini menepati janjinya.

"Saya cuma bayangkan kalau lagu Jakarta tempo dulu kaya 'Kicir-Kicir' di bawakan Joey kayak gimana," kata Ahok sapaan Gubernur DKI Jakarta itu saat diminta maju ke pangung oleh Najwa Sihab di konser besar Joey di Indonesa, Ahad (22/5).

Setelah itu, Najwa menanyakan langsung kesedian Joey. Musisi Jazz muda ini pun mantap menjawa "For sure." Seketika itu juga, Najwa pun memanggil Dira Sugandi dan Barry Likumahuwa untuk mendampingi Joey. "Rasanya sangat nervous, ini pertama kali ini kolaborasi dengan Joey," kata Dira sebelum mulai menyanyi.

Meski bukan kali pertama bagi Barry untuk berkolaborsi dengan Joey, dia mengaku cukup kagok sebab sudah lama tidak 'ngamen'  bersama. Apalagi Joey kini dapat dikatakan menjadi musisi yang sangat diperhitungkan dunia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement