Rabu 25 Oct 2017 17:08 WIB

Joey Alexander Siap Konser di Tangerang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Musisi jazz muda Joey Alexander tampil dalam live in concert di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Ahad (22/5)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Musisi jazz muda Joey Alexander tampil dalam live in concert di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Ahad (22/5)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pianis muda jazz Joey Alexander siap menggelar konser di ICE BSD Tangerang pada 12 November 2017. Sebelumnya, musisi 14 tahun kelahiran Denpasar, Bali, itu menggelar konser 'pulang kampung' perdana pada Mei 2016.

Konser Joey di Indonesia mendatang merupakan rangkaian dari Asian Tour di empat negara untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul Countdown. Tiga negara lain yang ia sambangi yaitu Jepang (4 November), Singapura (7 November), dan Hong Kong (9-10 November).

Menurut pernyataan resmi diterima Republika.co.id, konser akan mengusung tajuk "Joey Alexander Trio Wonderful Indonesia". Pianis yang lahir dengan nama Josiah Alexander Sila itu akan memberi kejutan penonton dengan tampil dalam format trio.

Selain konser di Tangerang yang dibuka untuk umum, Joey juga menggelar pertunjukan musik di lokasi lain. Showcase-nya akan berlangsung di Balairung Sapta Pesona Gedung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada 11 November 2017.

Nama Joey Alexander telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, dengan berpentas di beragam festival jazz terkemuka dunia. Ia menjadi musisi Asia Tenggara pertama yang tampil di acara bergengsi Grammy Awards 2016, sepanggung dengan musisi internasional Adele sampai Ed Sheeran.

Sebelum album Countdown, Joey telah merilis album perdana berjudul My Favorite Things pada 2015. Karya tersebut membuatnya mendapatkan dua nominasi Anugerah Grammy 2016 untuk kategori album jazz instrumental terbaik dan improvisasi jazz solo terbaik.

Penikmat musik yang ingin menyimak alunan indah piano Joey November nanti bisa mendapatkan tiketnya di marketplace blanja.com. Ada beragam penawaran menarik seperti potongan hingga Rp 100 ribu menggunakan Mandiri Debit Online dan diskon 35 persen menggunakan kartu kredit OCBC NISP.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel, tersedia tambahan voucher diskon blanja.com untuk transaksi pembelian tiket dengan cara menukarkan Telkomsel POIN di MyTelkomsel. Pembeli pun berkesempatan memenangkan aneka hadiah mulai dari paket Liburan ke Raja Ampat hingga mobil BMW di program Pesta Belanja Poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement