Ahad 22 May 2016 21:28 WIB

Joey Alexander Terbata Sapa Penonton Pakai Bahasa Indonesia

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Joey Alexander
Foto: AP
Joey Alexander

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah asyik bermain dua lagu, Joey Alexander akhirnya bersuara. Dia terdengar kesulitan menggunakan bahasa Indonesia yang mungkin sudah jarang digunakannya.

"Thank you very much and thanks you for every one, saya seneng banget di sini, like di Indonesia," kata musisi muda ini di acara "Joey Alexander Live in Concert" di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (22/5).

Joey tidak henti-hentinya berterima kasih pada penonton yang hadir. Dia terlihat puas dengan apresiasi kedatangan penonton memenuhi bangku yang disediakan.

Dengan susah payah dia mencoba merangkai kata yang sudah jarang diucapkan. Suaranya pun terdengar ragu-ragu dan bercampur bahasa Inggris. Tidak dipungkiri Joey besar di negeri Paman Sam, sehingga bahasa Indonesianya pun terdengar kurang jelas. Terlebih lagi harus berbicara di tengah orang-orang asing yang menaruh berjuta harapan musik pada dirinya.

"Sebagai musisi ini enggak seperti kerja, tapi always have fun," ujar anak berusia 12 tahun ini ketika menjawab pertanyaan Najwa Sihab yang meminta Joey mengungkapkan perasaan bisa konser di kampung halaman.

 (Baca Juga: Pulang Kampung, Joey Alexander Bikin Konser)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement