Ahad 22 May 2016 20:55 WIB

Joey Alexander Pukau Penonton Konser

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Musisi cilik Indonesia Joey Alexander saat tampil di panggung Grammy Awards, (16/2).
Foto: AP
Musisi cilik Indonesia Joey Alexander saat tampil di panggung Grammy Awards, (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joey Alexander menggelar konser pertamanya di Indonesia setelah penampilannya di 58th Grammy Awards beberapa waktu lalu. Penampilan Joey pun langsung dibuka dengan riuh penonton. Dentingan piano yang diiringi drum dan contrabass membuka konser pulang kampung Joey.

"Momen sepenggal Joey memainkan City of Light hanya 90 detik di Grammy, dan waktu singkat itu membuat musisi dunia standing ovation," kata pembawa acara konser Najwa Sihab, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (22/5).

Joey pun masuk dengan gemuruh tepuk tangan serta siulan dari penonton. Dengan setelan jas berwarna hitam, dia tersenyum memasuki pangung dan langsung menduduki singgasananya di belakang grand piano berwarna hitam.

Konsep pangung Joey Alexander Live in Concert dibuat bundar. Pangung diapit oleh seluruh penonton yang melingkar. Dengan menggunakan panggung yang dapat berputar, membuat penonton dapat melihat pertunjukan dari pelbagai sisi secara bergantian. 

Pangung pun hanya diisi oleh drum yang di mainkan Jeff 'Tain' Watts. Sedangkan contrabass dimainkan oleh Dan Chmielinski. Selain itu hanya ada sebuah pohon buatan dan lampu ruangan yang berada di samping piano Joey.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement