Ahad 22 May 2016 19:19 WIB

Pulang Kampung, Joey Alexander Bikin Konser

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Pianis Muda Joey Alexander
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Pianis Muda Joey Alexander

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joey Alexander memilih untuk pulang kampung. Kehadirannya di Indonesia ditandai dengan pagelaran konser yang memang sudah lama dinanti dan ditunggu masyarakat Indonesia.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (22/5) anak berusia 12 tahun ini menggelar konser perdananya di Indonesia pada malam ini. Dia tidak hanya sendirian, tapi juga diiringi musisi dunia, seperti Dan Chmielinski pada Contrabass, dan pada  drum diiringi Jeff 'Tain' Watts.

Pagelaran konser itu didukung dengan audio yang sangat mumpuni. Konser mengklaim menjadi yang pertama menerapkan HD Quality Sound Design.

"Ini sudah ditunggu cukup lama, apa lagi namanya naik sejak Grammy kemarin, penasaran saja pengen liat secara langsung," kata Agus salah satu penonton yang sengaja datang bersama istri untuk melihat kehebatan jari-jari Joey dalan menekan tuts-tuts piano.

Pagelaran konser Joey juga ternyata diisi terlebih dahulu oleh pangung mini di depan area untuk konser. Panggung ini digunakan bagi sembilan musisi jazz lain yang juga ingin menunjukan kemampuan bermusik mereka.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement