Rabu 18 May 2016 09:51 WIB

Elton John Resmi Gabung Kingsman: The Golden Circle

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Elton John
Foto: EPA
Elton John

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Secara resmi musisi senior Inggris Elton John bergabung penggarapan sekuel film Kingsman: The Secret Service. Berita ini langsung disampaikan melalui akun Instagram miliknya pribadi.

Elton John dengan bangga mengumumkan keterlibatannya dalam film agen rahasia melalui akun Instagramnya kemarin. Dia membagikan foto yang memperlihatkan sebuah kacamata dengan lensa berwarna biru dan merah dan di belakang kaca mata tersebut terdapat tulisan “Wednesday night’s alright for fighting”.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (18/6), tulisan tersebut tidak diragukan lagi merujuk pada lagunya tahun 1973 yang berjudul "Saturday Night’s Alright for Fighting". Di samping itu dia juga membuat komentar yang bertuliskan "It's been a long time since Tommy..... #Kingsman".

John akan bergabung bersama pemain lawas dari film pertama Taron Egerton dan Mark Strong, serta pendatang baru seperti Julianne Moore, Channing Tatum, dan Halle Berry. Fox juga sembat mengisyaratakan jika Colin Firth  akan kembali bergabung bersama pemain dari film pertama.

Sebenarnya, sutradara Matthew Vaughn sempat mengatakan keinginan untuk mengajak John bermain dalam film pertama. Hanya saja saat itu keinginan itu tertunda dan baru pada sekuel John bisa diikut sertakan dalam film yang akan tayang pada 16 Juni 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement