Selasa 17 May 2016 06:18 WIB

8 Benda yang Seharusnya tak Disimpan di Kamar Mandi

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Kamar mandi
Foto:
Kamar mandi

Kuas Riasan

kuas riasan yang disimpan di kamar mandi Anda juga memicu pertumbuhan bakteri saat Anda mencoba menyiram kloset. Meskipun Anda sudah menyimpan kuas tersebut di dalam laci kamar mandi, hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh yang baik akibat suhu kamar mandi. Kelembaban udara membantu bakteri berkembang dan bahkan dapat menyebabkan jamur tumbuh di kuas. Sebaiknya simpan kuas anda di meja rias kamar tidur Anda

Parfum

Aroma parfum favorit Anda bisa berubah menjadi  bau tengik jika disimpan di kamar mandi terlalu lama. Hal ini disebabkan suhu yang tinggi dari pancuran air yang beruap akan membuat parfum menjadi cepat masam. Anda lebih baik menyimpan parfum kesayangan dalam suhu ruang seperti laci atau di rak kamar tidur. Hindari dari paparan sinar matahari langsung.

Kondom

menyimpan kondom di lemari di kamar mandi mungkin hal yang seharusnya dilakukan. Tapi alangkah lebih baik jiika Anda menyimpannya di laci samping tempat tidur Anda. Paparan panas dan uap air dapat merusak mereka dari waktu ke waktu, dan menurunkan kualitas  kondom itu sendiri.

Perhiasan

Seperti pisau cukur, perhiasan favorit Anda dapat terpengaruh secara negatif oleh kelembaban di udara kamar mandi. Barang murah dengan pengikat logam mungkin akan mulai karat, dan perak asli akan cepat ternoda. Oleh karena itu simpan perhiasaan dalam kotak perhiasan tertutup di ruangan lain, dikutip dari Lifehack.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement