Senin 16 May 2016 10:17 WIB

Mariah Carey tidak Mau Bernyanyi di Pernikahannya Sendiri

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Mariah Carey
Foto: EPA
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, Jangan berharap Mariah Carey bernyanyi di pernikahannya mendatang dengan sang kekasih, James Packer. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri perayaan tahunan ke-27 GLAAD Media Awards di New York City.

"Mengapa seseorang harus bernyanyi di pernikahannya sendiri? Itu menjengkelkan!" ujar Carey.

Penyanyi 46 tahun itu juga memberi tahu media bahwa ia menunda tur demi pernikahan dan sudah memilih gaun pengantin. Menurutnya, semua perencanaan pernikahan sangat menyenangkan.

Carey menyebutkan bahwa dua anak kembarnya dari pernikahan terdahulu, Moroccan dan Monroe (5 tahun), sangat antusias dengan acara besar itu. Walaupun, ia mengakui kadang mereka merengek tidak mau ditinggal saat Carey harus pergi ke suatu tempat untuk menyiapkan sesuatu atau menghadiri acara khusus.

 

"Ketika saya sudah siap berangkat, mereka merayu dan meminta saya tetap di rumah. Jadi, saya harus memastikan mereka tenang dulu baru kemudian pergi," kata pelantun lagu Hero tersebut.

Pada perayaan tahunan ke-27 GLAAD Media Awards itu, Carey menerima penghargaan Ally Award. Penghargaan diserahkan oleh sutradara Lee Daniels di atas panggung, di mana Carey berterima kasih atas cinta tanpa syarat yang diberikan semua orang kepadanya, dilansir dari People.

(baca: Russel Crowe Pastikan Bintangi Film The Mummy)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement