Sabtu 14 May 2016 22:55 WIB

London Punya Taman Trampolin Terbesar

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Taman trampolin terbesar London.
Foto: Metro.co.uk
Taman trampolin terbesar London.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Melambung-lambung di trampolin adalah cara membakar kalori yang sangat seru. Kini warga London, Inggris, bisa melakukannya setiap saat di kota mereka.

Taman trampolin terbesar bernama Flip Out dibuka untuk umum pekan ini di wilayah Wandsworth, London. Terdapat lebih dari 120 trampolin di tempat seluas 45.000 kaki persegi (sekitar 13.716 meter persegi) itu.

Selain trampolin, banyak wahana lain yang menantang. Ada area untuk berlatih parkour, hoops basket, area stunt khusus, dan lubang besar penuh dengan 38.000 blok busa untuk bermain-main.

Salah satu tempat paling unik ialah area Pinball. Di sana, Anda bisa melompat tanpa henti di antara dua dinding trampolin layaknya bola dalam mesin pinball.

Flip Out juga menawarkan sesi cardio Flip Fit dan Flip Yoga. Benar-benar cara yang menyenangkan untuk sehat.

Namun, ternyata ada aturan tertentu untuk melambung di atas trampolin. Pelambung harus memakai baju nyaman serta kaus kaki khusus, dan beratnya tidak lebih dari 125 kilogram.

Biaya melambung per orang selama satu jam ialah antara 10 sampai 12,5 poundsterling (sekira Rp 192 ribu sampai Rp 240 ribu). Namun, tak perlu membayar biaya itu jika hanya ingin menonton atau nongkrong di kafe taman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement