Sabtu 14 Jan 2017 00:56 WIB

Trampolin Outdoor Pertama di Asia Hadir di Indonesia

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Bermain trampolin di Jumped Trampoline Fit Club
Foto: Adysha Citra R/Republika
Bermain trampolin di Jumped Trampoline Fit Club

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagian masyarakat Indonesia mungkin masih menganggap bahwa trampolin merupakan permainan untuk anak-anak. Faktanya, trampolin merupakan salah satu bentuk olahraga yang efektif dan menyentuh banyak aspek.

Untuk lebih memperkenalkan trampolin sebagai olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan, Jumped Trampoline Fit Club hadir dengan konsep trampolin outdoor. Konsep ini memungkinkan masyarakat untuk berolahraga di atas trampolin sambil menikmati udara dan pemandangan alam terbuka yang menyegarkan.

"Ini merupakan outdoor trampoline pertama di Asia. Ini juga merupakan trampoline fit club pertama di Indonesia," terang Chief Marketing Officer Jumped Trampoline Fit Club Faiby Jauw Kartadinata saat ditemui di Jumped Trampoline Fit Club, Jumat (13/1).

Meski dilakuakan di ruang terbuka, keamanan olahraga trampolin tetap menjadi prioritas utama. Tak seperti beberapa klub trampolin lain, satu trampolin berukuran 2,35 x 2,35 meter di Jumped Trampoline Fit Club hanya boleh digunakan oleh satu orang peserta saja. Fleksibilitas trampolin yang lebih baik juga memungkinkan peserta untuk melakukan gerakan olahraga di atas trampolin dengan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement