Jumat 13 May 2016 08:26 WIB

Sensasi Panas Dingin Jadi Menu Baru Pancious

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Bayangkan nikmatnya es krim dingin bertemu saus cokelat panas di atas sepotong pancake.
Foto: C34
Bayangkan nikmatnya es krim dingin bertemu saus cokelat panas di atas sepotong pancake.

REPUBLIKA.CO.ID, Mau coba kuliner yang beda untuk akhir pekan? Sensasi panas-dingin menu baru Pancious bisa jadi pilihan.

Konsep yang diberi nama cool summer itu diaplikasikan gerai makanan Pancious dalam dua varian pancake mereka. Kedua menu tersebut adalah Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce Pancake dan Fresh Fruit and Hot Chocolate Sauce Pancake.

"Konsep ini berbeda dari semua pancake kami sebelumnya karena mengombinasikan pancake dengan saus panas ditambahkan es krim dingin serta berbagai topping," ujar Marketing Manager Pancious, Vibrian Putri di outlet Pancious Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Varian pancake honeycomb, kata Vibrian, sangat cocok bagi penyuka hidangan manis. Sementara varian pancake fresh fruit menawarkan cita rasa segar sekaligus hangat berkat topping buah segar dan saus cokelat hitam yang tidak terlalu manis.

Tidak hanya pancake sebagai hidangan penutup, pada saat yang sama Pancious juga menyediakan deretan menu baru yang lengkap dan variatif. Untuk memenuhi selera pelanggan, kata Vibrian, menu baru tersedia mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, hingga aneka minuman.

Disampaikan Vibrian, ada tiga menu baru hidangan pembuka yakni Roasted Carrot Soup, Green Peas Soup, dan Truffle Chips. Sementara, menu baru hidangan utama ialah Pan Seared Duck Breast, Crispy Chicken Burger, dan Grilled Truffle Chicken.

"Pancious juga meluncurkan lebih dari 20 menu minuman baru, dengan sensasi dingin dan panas seperti penggabungan bahan yang menggunakan lime, lemon, dan jahe pada beberapa varian," tutur Vibrian yang menginformasikan kisaran harga seluruh menu baru Pancious antara Rp 33 ribu hingga Rp 195 ribu.

(baca: Pakar Roti Prancis Bagi Tips Buat Baguette Lezat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement