Kamis 12 May 2016 14:57 WIB

Cut Meyriska Nyanyikan Lagu Tema Angry Birds The Movie

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Cut Meyriska
Foto: IG Cut Meyriska
Cut Meyriska

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penonton televisi Tanah Air mungkin sudah mengenal Cut Meyriska lewat peran antagonisnya di sejumlah sinetron. Namun, kini aktris kelahiran 26 Mei 1993 itu merambah dunia tarik suara.

Tak tanggung-tanggung, Meyriska langsung membawakan salah satu original soundtrack dari Angry Birds The Movie. Single berjudul Wonderful Life (Mi Oh My) ciptaan DJ Matoma yang ia nyanyikan terkumpul dalam album kompilasi lagu tema film tersebut.

"Aku enggak mimpi, punya single saja sudah bahagia. Apalagi ini membawakan single lagu tema film kelas dunia," kata Meyriska yang mengaku belajar nyanyi secara otodidak saat menghadiri premier Angry Birds The Movie, Rabu (11/5).

Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo menginformasikan, pihaknya memilih Cut Meyriska karena gaya vokal yang unik. Sebelum memulai rekaman di Jakarta, vokal Meyriska sudah didengarkan dan disetujui oleh pihak DJ Matoma selaku produser musik original soundtrack sekaligus pencipta lagu.

Toto menyebutkan, video klip lagu tersebut juga sangat unik dengan menggabungkan live action dan animasi karakter Angry Birds. Cut Meyriska seolah sedang berinteraksi dengan para burung pemarah yaitu Red, Chuck, dan Bomb.

"Kemasan musik adalah versi aslinya, sementara lirik lagu bisa berbeda di tiap negara," ungkap Toto.

Lagu yang dinyanyikan Meyriska bersanding dengan tembang lain yang dibawakan sejumlah penyanyi kondang dunia. Sebut saja Friends (Blake Shelton), I Will Survive (Demi Lovato), Explode (Charli XCX), Fight (Steve Aoki), Behind Blue Eyes (Limp Bizkit), dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement