Ahad 08 May 2016 17:13 WIB

Alden Ehrenreich Terpilih Perankan Han Solo Muda

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Alden Ehrenreich
Foto: EPA
Alden Ehrenreich

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melewati proses kasting sejak dua pekan lalu, aktor Alden Ehrenreich terpilih untuk memerankan Han Solo versi muda dalam film antologi Starwars. Han Solo yang identik dengan aktor Harrison Ford dalam film tersebut akan menunjukkan kehidupannya sebelum bergabung dengan Rebel Alliance.

Dilansir dari Comic Book Resource, Ehrenreich juga telah melalui proses negoisasi untuk mendapatkan peran Solo. Ia berhasil mengalahkan aktor lainnya seperti Taron Egerton dan Jack Reynor.

Ehrenreich selama ini dikenal dalam perannya di the Coen Brothers' "Hail, Caesar!" Aktor ini juga direncanakan akan bermain di sebuah proyek Warren Beatty, yaitu proyek Howard Hughes dan saat ini tengah bermain dalam sebuah drama berjudul The Yellow Bird, bersama Jennifer Aniston, Tye Sheridan dan Toni Collette.

Film antologi Han Solo akan disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller (The Lego Movie) dan ditulis oleh Lawrence (The Empire Strikes Back) and Jon Kasdan. Film ini direncanakan akan rilis pada 25 Mei 2018.

(baca: Mother's Day, Film tentang Ibu yang Menghangatkan Hati)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement