Kamis 28 Apr 2016 18:48 WIB

Blink 182 Rilis Album Baru Tanpa Tom Delonge

Rep: Fira Nursya'bani / Red: Winda Destiana Putri
Blink 182
Foto: hattersgroup.com
Blink 182

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda termasuk penggemar yang telah menunggu-nunggu kembalinya Blink 182 ke dunia musik? Grup band asal Amerika Serikat itu akan segera merilis album ketujuh mereka yang berjudul California.

Sayangnya Blink 182 dalam album ini tidak menyertakan Tom Delonge yang biasa mengisi vokal dan gitar. Dilansir dari Stuff, Kamis (28/4) posisi Delonge digantikan oleh Matt Skiba.

Skiba dipilih karena memiliki karakter vokal yang sama dengan Delonge. Skiba adalah pentolan dan gitaris band punk rock Alkaline Trio.

Blink 182 yang masih digawangi Mark Hoppus (vokal dan bass) serta Travis Barker (drum) telah berhasil menjual 50 juta album di seluruh dunia sejak pertama kali dibentuk pada 1992 silam.

Dalam album California ini Blink 182 terlebih dahulu merilis satu single perdana berjudul Bored to Death. Bored to Death diproduseri oleh John Feldmann yang juga membesarkan nama Band Five Seconds of Summer.

Blink 182 yang pernah berjaya di era 90an tengah mengikuti jejak Simple Plan, All Saints, dan Backstreet Boys dengan mengeluarkan album baru. Album California rencananya akan secara resmi dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement