Selasa 20 Jun 2017 09:55 WIB

Blink 182 Umumkan Pengganti Pertunjukan Manchester Arena

Rep: SHELBI ASRIANTI/ Red: Indira Rezkisari
Blink 182
Foto: EPA
Blink 182

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Band pop punk Blink 182 mengumumkan pertunjukan pengganti dari konser yang seharusnya berlangsung di Manchester Arena, Inggris, 14 Juli mendatang. Alih-alih di sana, Blink 182 akan manggung di Castlefield Bowl Manchester.

Laman Gigsoupmusic melaporkan, Manchester Arena masih ditutup sejak serangan teror 22 Mei 2017 silam. Bom meledak di lokasi tersebut bertepatan dengan konser penyanyi AS Ariana Grande, menewaskan 22 orang dan menyebabkan puluhan lainnya terluka.

Telah dikonfirmasi bahwa area tersebut tidak akan dibuka kembali hingga September 2017. Artinya, para promotor dan artis yang dijadwalkan bakal tampil di sana seperti Radiohead, Celine Dion, dan Linkin Park harus bekerja ekstra mengatur alternatif lain.

Promotor konser Blink 182 akan mengembalikan uang pemegang tiket asli pertunjukan di Manchester Arena. Kemudian, mereka diberi tautan pra-penjualan eksklusif melalui surel yang dikirim pada Rabu, 21 Juni dan ditayangkan Kamis, 22 Juni 2017 pukul sembilan pagi.

Tiket pertunjukan selanjutnya dijual untuk publik pada Jumat, 23 Juni 2017 sejak pukul sembilan pagi. Blink 182 juga masih menjalani belasan sisa pertunjukan selama tur di Inggris, termasuk di Cardiff, Nottingham, Leeds, Liverpool, Glasgow, Newcastle, dan London.

Band beranggotakan Mark Hoppus, Matt Skiba, dan Travis Barker itu juga berkolaborasi dengan Linkin Park dalam konser bertajuk #BLINKINPARK. Akun Instagram resmi band mengungkap, kedua grup musik bakal manggung bareng di New York dan Pennsylvania, AS, Juli 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement