Kamis 21 Jun 2018 13:19 WIB

Musik Baru Blink-182 Lebih 'Aneh'

Album baru Blink 182 masih dalam tahap penulisan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Blink 182
Foto: Zimbio.com
Blink 182

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Blink-182 tengah menggarap album baru setelah California yang dirilis 2016 silam. Band pop punk asal Amerika Serikat itu menjanjikan musik berbeda di karya teranyar mendatang.

"Masih dalam tahap penulisan, jadi mungkin akan berubah seiring waktu. Tetapi apa yang kami buat benar-benar agresif, menarik, gelap, dan aneh," ujar pemain bas Blink-182, Mark Hoppus.

Dikutip dari laman Rocksound, Hoppus membandingkan album berikut dengan karya yang selama ini ditelurkan Blink-182. Karya mereka nanti disebut senada dengan Take Off Your Pants And Jacket dan Untitled.

Hoppus juga membahas pembatalan konser residensi Las Vegas yang baru-baru ini mereka putuskan. Pasalnya, sang penabuh drum, Travis Barker, mengalami kondisi kesehatan fatal yakni pembekuan darah di lengan.

Dia meminta para penggemar tidak khawatir karena Barker sedang dalam proses penanganan oleh dokter dan tim medis. Tanggal konser yang sempat dibatalkan pun akan segera dijadwalkan ulang begitu dia sehat.

"Saya belum tahu apa prognosis atau pengobatannya, hanya tahu bahwa Travis masih keluar masuk dokter pekan ini. Semoga kami bisa menyelesaikannya dan kembali melanjutkan residensi karena ini semua sangat menyenangkan," kata Hoppus.

Blink-182 kini beranggotakan Mark Hoppus, Matt Skiba, dan Travis Barker. Pemain drum Scott Raynor bertahan pada periode 1992 sampai 1998, sementara vokalis sekaligus gitaris Tom DeLonge memutuskan hengkang pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement